Post Top Ad

Saturday, March 1, 2014

7 Artis Terseksi Amerika Latin

Inilah 7 artis terseksi yang dimiliki oleh daratan Amerika Latin;
===========================================================

7. Pamela David

Lahir         :  6 Oktober 1978 (umur 35) 
         Cordoba, Argentina 
Pekerjaan :  super Model, presenter TV, Aktris 

6. Ana Beatriz Barros

Barros lahir di sebuah kota kecil Itabira, Minas Gerais, Brazil, lahir dari pasangan Sonia, seorang ibu rumah tangga, dan Reinato Barros, seorang insinyur mekanik. Kemudian, keluarganya pindah ke Rio de Janeiro, di mana dia menghabiskan masa kecilnya . Barros adalah keturunan Portugis, Spanyol dan Italia dan merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

5. Salma Hayek

Salma Hayek Jiménez adalah seorang pemeran Meksiko. Hayek adalah aktris Amerika Latin yang paling sukses di Hollywood setelah Carmen Miranda, dan ia telah muncul dalam lebih dari 30 film

4. Eva Mendes

Eva Mendes merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti 2 Fast 2 Furious, Hitch, Training Day, Ghost Rider, dan We Own the Night. Dia dilahirkan di Miami, Florida.

3. Sofia Vergara

Sofía Margarita Vergara merupakan seorang aktris berkebangsaan Kolombia. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Big Trouble saat diperankan sebagai Nina. Dilahirkan di Barranquilla. Dia berkarir di dunia model sejak tahun 1995. 

2. Penélope Cruz

Penélope Cruz Sánchez adalah seorang aktris berkebangsaan Spanyol. Ia memulai karier aktingnya sejak tahun 1992, namun namanya menanjak ke dunia internasional mulai tahun 2000 setelah ia membintangi  Woman On TopBlow, dan Vanilla Sky

1. Adriana Lima

Adriana Francesca Lima adalah model asal Brazil, Adriana dikenal publik sejak ia menjadi Victoria's Secret Angel dan juga menjadi model kosmetik Maybelline dari tahun 2003 sampai tahun 2009. (Artis Terseksi Amerika Latin).



10:24 AM / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad