Post Top Ad

Saturday, March 1, 2014

7 Wanita Tercantik Jepang

1. Keiko Kitagawa
Terlahir pada 1986, Keiko Kitagawa mulai membuktikan eksistensi di dunia internasional pada tahun 2006 melalui FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT.

2. Kyoko Fukada
Kyoko Fukada adalah aktris, model dan penyanyi asal Jepang. Julukannya adalah Fukakyon. Tahun 1997 merupakan tahun debut Fukada sebagai aktris. Penampilan perdananya adalah sebagai aktris untuk tokoh dalam drama FIVE.

3. Yukie Nakama
Yukie Nakama terlahir pada 1979 di Okinawa dan mulai terjun di dunia hiburan sejak 1996. Keberhasilannya dimulai pada 2000 saat tampil di drama TV, Trick. Yukie menjadi aktris papan atas Jepang saat tampil di Gokusen pada 2002. Cantik, seksi, dan cerdas adalah penjelasan untuk Yukie. Meskipun usianya sudah lebih dari 30 tahun, kecantikan Yukie mampu bersaing dengan aktris muda lainnya.

4. Masami Nagasawa
Masami Nagasawa adalah aktris Jepang yang memenangi penghargaan Aktris Pendukung Terbaik Japan Academy dalam film Crying Out Love, In the Center of the World. Masami Nagasawa adalah juga nama aslinya, nama panggilan Maa-chan atau Massan.

5. Nozomi Sasaki
Nozomi Sasaki masih muda di mana dia terlahir pada 1988. Dengan kombinasi wajah yang imut namun tubuh seksi, Nozomi bisa dianggap sebagai salah satu wanita paling diinginkan di Jepang. Bahkan popularitas Nozomi pada tahun 2013 bisa dibilang begitu bersinar.

6. Karina Nose
Aktris cantik kelahiran 1984 ini dianggap memiliki kecantikan mirip idol K-Pop. Bernama lengkap Karina Nose, dia dikenal sebagai salah satu model yang dihormati para junior dan juga terkenal bermain di banyak drama populer Jepang. Kecantikan Karina dianggap elegan, dia juga jarang tampil dalam sesi foto seksi dan lebih fokus mengejar karir modellingnya.

7. Reon Kadena
Reon Kadena, juga dikenal sebagai Kadena Leon atau Minamo Kusano, merupakan artis dan model Jepang. Kadena adalah artis idola Jepang yang terkenal oleh sifatnya yang periang dan penampilannya yang tanpa dosa.
11:17 AM / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad