Post Top Ad

Saturday, August 24, 2013

10 Artis Tercantik Di Bolliwood

1. Katrina Kaif



10 Artis Tercantik Di Bolliwood-Aktris cantik ini melejitkan namanya di dunia perfilman india dengan membintangi film "Zindagi Na Milegi Dobara". selain memiliki paras yang cantik , Katrina Kaif juga memiliki bentuk tubuh yang seksi. tak heran jika dia sebut sebut sebagai sosok yang sempurna.

2. Aishwarya Rai Bachchan


Siapa yang tak kenal Aishwarya rai . Mantan miss world yang tidak hanya sukses di dunia model ini tapi juga sukses di dunia perfilman bollywood. tidak hanya itu yang membuat kagum lagi dia juga salah satu mahasiswa terpandai sewaktu dia berkuliah arsitektur.

3. Deepika Padukone


5 tahun yang lalu Deepika Padukone dikenal sebagai rising star yang siap mengguncang dunia perfilman bollywood dengan kecantikannya.sekarang , deepika adalah salah satu artis yang sukses di dataran india tersebut. film yang dibintanginya selalu laris manis dipasaran karena akting dan kecantikannya yang menawan.

4.Priyanka Chopra


Artis yang satu ini tidak diragukan lagi memiliki paras cantik. tidak hanya itu , tahun 2000 priyanka mampu meraih gelar miss world sekaligus melambungkan namanya di dunia perfilman india. selain itu priyanka juga dikenal sebagai wanita yang mampu mengelola beberapa bisnis yang menguntungkan besar  bagi dirinya.

5. Anushka Sharmaa



Artis muda kelahiran bangalore ini memiliki tubuh yang semampai layaknya seorang super model. dengan wajah yang tak kalah cantiknya dengan artis lain mudah baginya untuk sukses berkarir di bollywood apalagi film yang selalu dibintanginya selalu didukung oleh aktor berkualitas.

6. Genelia D'Souza

Genelia D'Souza (lahir Agustus 1987 [1] 5) adalah seorang aktris film India, model, dan presenter. Dia telah muncul dalam film India Selatan dan film Bollywood. Setelah mendapatkan perhatian luas di Pen Parker komersial dengan Amitabh Bachchan, Genelia memulai karir aktingnya dengan Tujhe Meri Kasam pada tahun 2003. Dia diakui untuk perannya dalam Boys tahun yang sama, dan kemudian menetapkan dirinya di Telugu bioskop dengan bertindak dalam beberapa film Telugu selama 2003-2005.

7. Kareena Kapoor


Kareena Kapoor  lahir 21 September 1980), juga dikenal sebagai Kareena Kapoor Khan, adalah seorang aktris India yang muncul dalam film Bollywood. Dia adalah putri dari aktor Randhir Kapoor dan Babita, dan adik aktris Karisma Kapoor. Tercatat untuk memainkan berbagai karakter dalam berbagai film genre-dari komedi ,romantis ,kontemporer, kejahatan ,drama.. Kapoor telah menerima enam penghargaan Filmfare, dan telah menetapkan dirinya sebagai salah satu selebriti terkenal di India

8. Bipasha Basu


Bipasha Basu (lahir 7 Januari 1979)  dijuluki "Bips" adalah seorang aktris India yang muncul dalam film Hindi bahasa. Dia juga bekerja di Telugu, Tamil dan Bengali film bahasa. Dia memiliki karir modeling yang sukses sebelum merambah ke film.
Dia memulai debutnya dalam peran negatif dalam Ajnabee (2001) yang meraih Filmfare Award untuk Best Female Debut. Sukses komersial pertama adalah Raaz (2002). Dia kemudian melihat untuk peran berani nya dalam film thriller yang erotis, Jism (2003) .Dia membintangi film terlaris atas seperti -. No Entry (2005), Phir Hera Pheri, Dhoom 2 (keduanya 2006) - Race (2008). Penampilannya di Apharan (2005), corporate (2006) dan Bachna Ae Haseeno (2008) memenangkan banyak pujian dan beberapa nominasi untuk beberapa penghargaan. Dia kemudian muncul di film sukses komersial seperti All the Best: Fun Begins (2009), Raaz 3 (2012) dan juga perannya yang sangat dipuji oleh kritikus film. Setelah melakukannya, Bipasha Basu telah menetapkan dirinya sebagai seorang aktris kontemporer terkemuka di Bollywood. Dikenal untuk gambar di layar nya berani dan pengakuan jujur ​​kehidupan pribadinya, dia sering disebut di media sebagai "simbol seks

9. Angela Jonsson


Angela Jonsson adalah model dan aktris India yang meraih ketenaran setelah dia memenangkan Kingfisher .
Jonsson lahir pada tanggal 28 Februari 1990 di Chennai dari ayah dan ibu dari Islandia dari Mangalore. .Orangtuanya adalah eksportir kopi.. Ia memiliki enam saudara perempuan dan tiga saudara, dan menghabiskan masa kecilnya di sebuah kawasan di pegunungan dari Kodaikanal dimana ia belajar di sebuah sekolah internasional Amerika

10. Kajol Devgan


Kajol, adalah seorang aktris film India. Dia telah menerima enam penghargaan Filmfare dari sebelas nominasi, dan bersama dengan almarhum bibi Nutan, memegang rekor untuk Aktris Terbaik yang paling sering menang di Filmfare, dengan lima. Pada tahun 2011,

9:18 AM / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad