Post Top Ad

Saturday, August 24, 2013

5 wanita muda terkaya di dunia

5 wanita muda terkaya di dunia-Forbes merilis 29 anak muda dibawah usia 40 tahun beberapa diantaranya adalah seorang wanita.kekayaan mereka ditaksir sekitar us$ 1 miliar. Siapa sajakah wanita tersebut?

1. Huiyan Yang, Jumlah kekayaan us$ 5,7 miliar. 


Huiyan yang (40) adalah anak perempuan dari pemilik real estate Country Garden Holdings. dengan kekayaan yang begitu berlimpah maka sekali lagi wanita ini menjadi wanita terkaya di Cina.

2. Marie Besnier Beauvalot , jumlah kekayaan  us$ 1,5 miliar. 


usianya yang begitu sangat muda , marie bersama 2 saudaranya mewarisi perusahaan Perancis, Lactalis. Lactalis adalah produsen raksasa susu, keju dan beberapa merk yogurt.

3. Yvonne Bauer, jumlah kekayaan  us$ 2,4 miliar. 


Yvonne Bauer, 35, memiliki 85% dari kerajaan penerbitan keluarganya. Yvonne adalah generasi kelima dari keluarga untuk menjalankan Bauer Media Group, yang didirikan pada tahun 1875. yang menerbitkan 570 majalah di 16 negara.

5. Ana Lucia de Mattos Barretto Villela, jumlah kekayaan US$1,150 miliar


Usianya yang telah menginjak 39 tahun, iAna memiliki salah satu usaha perbankan tertua dan paling terkenal di Brasil yaitu Unibanco. 

6. 6. Lee Seo-Hyun, jumlah kekayaan US$1 miliar


Perempuan cantik ini adalah anak perempuan dari pemilik perusahaan Samsung, Lee Kun-Hee. Setelah lulus dari Parsons School of Design, dia menjadi wakil presiden Cheil Industries, perusahaan barang mewah dan feshionn yang merupakan grup Samsung. selain itu  Ia juga menjadi wakil presiden perusahaan periklanan terbesar di Korea. (Forbes)
2:06 PM / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad